Wednesday 8 November 2017

Pengalaman Haupt Devisenhandel


Appril 2008. Sebulan Selepas Kelahiran Anak Sulongku Arif Zakwan. Aku mula terjebak dengan dunia memorex. Cuma sayangnya aku tidak memulakan penglibatan aku dalam bidang ini dengan mencari seseorang Yang dapat aku jadikan Mentor untuk menjadikan aku seorang Forex Trader .. Aku ingat lagi offene Position aku Yang pertama, Waktu itu di Easy Forex. Terus jer guna wirkliches konto. Dalam hati 8216demo tak mainla8217. Klik jer. Verlust USD60. Padan ngan muka aku. Aku teruskan juga perkuba. Tapi selepas berkali kali kena Margin Aufruf. Barula terasa nak cari Sifu minta tujuk ajar .. Julai 2008. aku schließen kelas apprentice RapidFXCapita l. Belajar basic jer. Adaler sedikit perubahan. Margin Rufen Sie an. Aku redah juga walaupun terus rugi setiap bulan lebih dari RM 10008230 Verbessern Sie 20088230 aku da tak Boleh Tahan. Aku schließen Lagi Kelas von Angerik Mall Shah Alam. Kelolaan Sifu Roslan. Wir haben keine Beschreibung in Deutsch für Tunjuk ajar beliau memang cukup, aber wir haben eine in. Kalu sapa nak pergi kelas nih. Aku sokong penuh. Sejak itu aku dapati Handel aku semakin Membranen. Tak sampa seminggu eigenkapital sudah doppeltes. Wah. Wah Sudah Boleh Berangan Jadi Olang Kaya Ini Macam. Tapi apakan daya. USD belum jadi RM. Aku didatangi Margin aufrufen lagi. Malam 4. juni 2009 kerana terlalu aku tertekan. Dopod 385 als handy bini aku hancur aku hempas. Nasib baik aku tak pecahkan cermin kereta. Di tarikh itu juga tersedar. Bahawa selama ini aku sudah jauh tersimpang dari konsep Forex Trading yang sebenarnya. Aku gagal mengawal perasaan tamak dan baran .. Syukur pada Allah8230 kerana menyedarkan aku dari sikap handeln yang september berjudi yang memudaratkan. Kai aku kembali seperti mana aku bermula dahulu, Handel dengan rasional dan Geldmanagement yang sepatutnya .. Kepada Händler semua. Percayalah Jangan mencuba apa yang aku kuba buat .. Erinnere dich. Wir sind Händler nicht Spieler Kenapa aku kata macam atastu. Kuba baca disiplin handeln yang diserapkan oleh Bro kita sorang nih. Aku pon sokong sapa nak ikut cara dia. Atlantisforex. blogspot ial ial........................................................... Sampai sekarang aku rasa bersalah. Tempat Sembang .. Tempat Bagus Untuk TraderPengalaman dan Kisah nyata ku Menjadi Meister Forex Trader Pengalaman dalam dunia investasi khususnya FOREX Saya pelajari kira - kira Pada bulan Juni 2010. Awalnya memang coba - COBA setelah baca - baca buku tentang FOREX di Gramedia (Cuma numpang baca parah deh). Kebetulan Waktu ke Gramedia Saya bersama Pacar (so süß) Ketika asyik membaca lagi serius Pacar ku berkata Apa maz itu pAlsu alias penipuan tapi Saya cuek bebek saja sampai - sampai dia Bosan nungguin Saya membaca hahaha. ). Memang sebelum Saya mengerti dan mengenal dunia FOREX Saya Lebih dulu mengenal PTC-PTR-PTS dan sebagainya, karena Katanya banyak orang yang dengan Bisnis itu Sukses (memang banyak Yang Sukses tapi Saya Kurang beruntung :() tanpa Saya Sadari ternyata untuk mendapatkan Dollar di PTC - PTR-PTS dan sebagainya itu sangat lama dan sangat menguras tenaga dan Emosi (Kajak Kuli saja hehehe) dan akhirnya saya tinggalkan. Setelah numpang baca di Gramedia (dank gramediam) saya mencoba untuk membuka Konto FOREX di Marketiva karena di Marketiva kita Akan mendapatkan Bonus Sebesar 5 USD Untuk Handel (Suka Yang gratis neh :)) Berbekal Panduan Yang Sekilas Saya Baca Saya Pun Bestellen POSISI sembarangan Alias ​​Membranen Buta Yang Penting wichtigsten, karena saya pikir kalau tidak KAUFEN pasti VERKAUFEN. Karena pilihan transaksi di forex cuma dua yaitu KAUFEN atau VERKAUFEN mudah bukan. Dengan prinsip seperti esu ternyata saya mengalami VERLUST. (Untung gratis hehehe) Tapi saya tidak pernah patah semangat walaupun telah mengalami VERLIEREN karena saya yakin INVESTASI FOREX bukan sekedar investasi biasa. Saya kumpulkan semua refrensi Dari Internet dan saya pelajari tentang forex lebih dalam lagi. Setelah mendapat ilmu Yang sedikit aku pelajari, Saya berniat untuk membuka Konto Baru lagi di Marketiva Agar dapat Bonus lagi 5 USD dan melakukan Kaution sebesar 10 USD, tapi apa yang terjadi Konto saya di verboten karena mempunyai Lebih Dari satu Konto Marketiva. Setelah menghubungi CS ternyata saga di maafkan dan Konto sagena bisa dibuka (parah :)). Setekah beres saya bergegas membeli PCHP-Modem smart (walaupun duitnya ngutang) kenapa sagena berani berhutang ke teman saya. ..................................... Ak ak ak. Ak ak ak ak. Semuanya lengkap PCHP ModemModal 15 USD tinggal mainnya saya pikir. Setelah mulai bermain ternyata semua tidak sesuai rencana alias GATOT (gagal gesamt) untuk mengakses WERKZEUGE forex atau PLATFORM MARKETIVA dimana tempat kita bertransaksi dibutuhkan koneksi yang STABIL. Alhasil dengan sisa uang Yang ada Saya terpaksa bertransaksi di warnet lagi :( PC pun nganggur sampai berdebu Lama bermain modal Saya Bertambah Menjadi 19 USD Dari 15 USD Wah semangat rasanya tapi itu tidak bertahan Lama Ke esokan harinya Saya mendapatkan transaksi -... 11 USD karena Saya tidak menutup transaksi sewakutu transaksi di malam hari dan memang sengaja tidak Saya tutup karena pada Waktu itu Saya mengalami - 2 USD Saya pikir eman - eman jadi Saya biarkan Karena Saya Kurang berpengalaman akhirnya Saya tutup transaksi itu sampai -... 11 USD Setelah kejadian itu permainan forex ku sudah tidak sehat, bestellen posisi membabi Buta ditambah Hutang yang di tagih - tagih sama teman (paraaaah) dan saya mengalami kegagalan ke dua kalinya dengan beban Hutang dan ditambah ORANG TUA ku selalu meMARAHI saya setiap hari karena saya Tidak BEKERJA alias PENGANGGURAN dan lagi aku di OLOK - OLOK sama. (Sensor) seraya berkata ngapain kamu mainkerja di warnet karena belum tentu bisa di cairkan uangnya (menyedihkan vorgestellten Projekt. Hiks ) Tapi saya tidak pernah meninggalkan shalat als menghadapi OLOKan dengan senyuman emmmuach. (So ​​süß) Berpikir benda berharga Saya tinggal PCHPRp.50.000 (Wah. Lengkap banget hahaha.) Pikiran Muley jernih dan tertuju Pada HP Smart ku Yang gratis Internet Selama tiga bulan. Bemerkungen Email Saya pikir cari TEMAN SEBANYAK - BANYAAAAKNYA. Dalam bidang für melalui FACEBOOKS. Wah. ternyata banyak sekali, akhirnya Saya Anfrage Freund semua Yang ada Dari Gruppe forex satu ke Gruppe Yang Verschiedenes (ampek mau Putus neh jari) Alhasil Saya menemukan teman Yang baaaaik hatinya namanya. (Panggil saja bunga wahahaha. Kajak Berita pemerkosaan saja, asthaugfirullah) Dari ilmu teori - teori Yang Saya pelajari setelah mengalami kegagalan Yang ke dua. Saya tanyakan semua unek - unek Saya Yang Telah Saya pelajari tentang forex dan temaan Baru ku menjawab semua pertanyaanku dan sekecil apapun pertanyaanku. Lama Saling kenal di facebook sampai - sampai Saya curhat kalau Saya VERLIEREN dan mempunyai Hutang serta PENGANGGURAN (Wah. Parah neh Saya) Dengan kejadian yang aku alami akhirnya dia membantu Saya dan sayapun Pergi merantu ke pulau sebrang dengan uang Rp. 800.000 Yang-Dia-Übertragung ke rekeningku untuk mengunjunginya sekaligus BELAJAR dan BEKERJA karena kebetulan dia mempunyai nasabah investor forex. Nein disanalah aku belajar tentang FOREX sampai Saya Menjadi bisa dan tau tentang arah pergerakan Markt dan sebagainya. Berbagi Pengalaman dan Pemahaman Forex Tornado finansial datang Dari Jerman. Deutsche Bank (DB) gagal bayar hutang sebesar USD 425 miliar. Sebelumnya terkena denda dari abteilung kehakiman AS sebesar USD 12 miliar. Saham Deutsche Bank (DB) datenschutzthemen 10 dan sebentar lagi saham itu akan di buang orang ramai dari portfollio. DB bisa saja menjadi Bank terbesar von Eropa yang jatuh dalam Putaran angin krisis perbankan von Eropa. Kejatuhan DB von akan berdampak von sistemik bagi zona von Eropa juga dunia. Mengapa. Ada Dua Bank Yang Akan Segera Jatuh Bila DB Juga Jatuh. Diantara nya adalah Citigroup, Barclay. Dan bila dua Bank ini jatuh maka akan ada puluhan Bank besar juga bankrut. Karena satu sama lain Bank terikat dalam Hebelwirkung transaksi. Yang paling bahaya adalah sebastian portfollio perbankan von der China ada pada DB. Kalau sampai DB bangkrut maka ini akan semakin Kerne tekanan terhadap perbankan von China atas NPL yang ada. Ini akan berdampak USD 3,5 Triliun Equity Bank von ChIna akan hilang sedikitnya 10. Sebastian besar portfollio negara2 arabischen kaya minyak juga ada di DB. Dan kebangkrutan DB von akan memangkas sedikitnya USD 1 triliun uang negara negara arabische menguap begitu saja. Mereka simpan uang karena kapitalisme dan kini mereka harus siap di mangsa oleh sistem kapitalisme, freier Eintritt freien Fall. Percaya atau tidak, saat ini Indonesien tercatat 1 dari 5 Orang mengalami gangguan jiwa ringan. Bayangkan apa yang terjadi apabila Krisenmoneter (keadaan ekonomi memburuk) ini benar-benar terjadi lagi, bukanlah tidak Mungkin RS Jiwa akan kebanjiran bestellen. Oleh karena itu persiapkan diri undeinem untuk menghadapinya dengan meningkatkan kecerdasan Emosi dan geistige Anda di Ausbildung ESQ Neues Kapitel yang akan diselenggarakan tanggal 4-6 November 2016 nanti. Info lebih lanjut di bit. lyESQ-NewKapitel atau rufen Sie mich an 0813-8022-5825 sekarang juga untuk mendapatkan Cashback special. Senin, 03 Oktober, 2016 bukan SOAL BAKAT TAPI SOAL MENTALE Forex Trading itu GAK selalu Gewinn Forex Trading itu GAK setiap hari ada sinyal Forex Trading itu Kadang membuat Emosi meluap Forex Trading itu Kadang Harus Verlust Forex Trading itu adalah seni berinvestasi Saat Gewinn deras seperti Luft hujan, tapi saat Verlust kejam seperti die stillen Killer Jalani saja dengan 3K Insya Allah mentale Akan Lebih terlatih Dan takdir Sukses Semakin terlihat jelas Jika masih Galau, masih belum Kuat mental, saya sarankan untuk Ikut Training ini: Dapatkan CASH BACK khusus untuk pengunjung Blog ini . Rufen Sie mich an 0813-8022-5825 Rencana kopdar (baca. Kopi Darat, rot) Yang sudah digagas Lebih Dari satu bulan, alhamdulillah terlaksana juga Pada hari Sabtu tanggal 6 Juni 2015 Yang lalu di sebuah Resto di Kawasan BSD City Tange Selatan. Tujuan utama 1. ini Yang Sammlung bertemakan Sharing-Amp Silaturahim adalah semata-mata untuk mempererat Tali silaturahmi sekaligus mempertemukan para penghuni Gruppe WhatsApp dan Gruppe Blackberry Messenger Forex Yang dibentuk oleh Winarafx. Dengan terselenggaranya acara ini, para penghuni yang semula hanya kenal namainisial über dunia maya, akhirnya bisa bertemu dan bertatap muka langsung. Dan lucunya, walaupun belum pernah bertemu sebelumnya, suasana kegiatan ini tidak jadi jaim tapi langsung cair alias schmelzen banget hehehe. Karena para anggota grup sudah terbiasa diskusi lewat tulisanchat. Dank WA und BBM Selain itu, dalam kegiatan ini juga ada Moment untuk Sharing pengalaman dan curhat mengenai Forex-Handel Yang mudah-mudahan bisa membuka dan menambah Wawasan Baru dunia valas. Gak terasa durasi pertemuan hampir 5 Marmelade lamanya, 3 Marmelade untuk bersenda Gurău Sambil menikmati hidangan dan 2 jam lagi untuk Materi, dimulai Dari Marmelade 09.00 Wibb hingga hampir diusir oleh pihak restoran Pada pukul 14.00 Wibb. (Dai ki-ka) Saya selaku tuan rumah, Pak Kucrit, Pak Jojon - Jakarta, Mas Haryo - Bekasi, Herr Toyo (Depan) - Depok, Dr. Robbi (Belakang) - Sukabumi, Jakarta, Kang Prie Euronice - Bandung) Terima kasih saya ucapkan untuk Restoran Bakmi Ayam Pelangi, Ruko Tol Boulevard BSD City atas makanan, Minuman dan tempatnya. Terima kasih juga untuk rekan-rekan trader jebolan kursus forex GIMB (Gerakan Indonesien Merampok Vermittler) yang sudah mau hadir, mudah-mudahan ilmu yang sudah diberikan dapat bermanfaat dan membawa berkah gewinn selalu. Serta tidak lupa sagena haturkan terima kasih pula untuk istri dari Nicht vergeben Pak dokter Robbi Yang sudah Membrane Oleh-oleh kue Kartikasari. Akhir kata, saya seca pribadi menjelang bulan suci Ramadhan 1436H ini, memohon maaf lahir als bathin apabila tulisan sagena kurang berkenan ataupun secara tidak sengaja menyinggung perasaan para pembaca setia blogger. Marhaban Yaa Ramadhan. Salam Gewinn. Kamis, 30. April 2015 Alhamdulillah Tepat 35 Tahun Yang lalu Krankbuah Puskesmas Kecamatan Plumbon Kabupaten Cirebon, saga dilahirkan ke dunia ini. Dan sehubungan dengan Tempat kelahiran itulah, Saya diberi Nama depan Gunung Yang diambil Dari Nama salah satu Wali Songo penyebar Agama Islam di Cirebon yaitu Sunan Gunung Jati. Wibisono Adalah Nama Belakang Saya Yang Asli, Dikarenakan Berasal Dari Suku Jawa. Lho trus Winara-nya Dimana Nama Winara munkeln untuk disandingkan dengan nama margakeluargafams Dari Manado yaitu Rawis, supaya gak keliatan jawa banget. ................................ Yang Jelas sagena adalah orang Jawa yang punya garis keturunan fams Rawis kuat dari jalur Ayah. Itu sebabnya saga selalu menulis nama: Gunung W. Rawis, dikarenakan ada dua makna di dalam huruf W tersebut. Mudah-mudahan tulisan dapat menjawab keraguanischer rekan trader forex selama ini, sehingga menghindari dari prasangka buruk. Sie haben keine Berechtigung zur Stellungnahme. Also, berikut ada ilustrasi bagus mengenai psikologi Handel Yang menggambarkan kegalauan Händler (sumber belajarforex (dot) biz): Dedicated to Syaiful Kucrit Amin dan Pieter Kripik Hartono. Tetap Fokus auf 3K. Salam Gewinn. 8220Jangan takut kepada orang yang mempunyai banyak jurus, tetapi warpadalah kepada orang yang mempelajari satu jurus als melatihnya terus menerus8221 8211 Lie Syo Brötchen (Li Shu Wen) Senin, 15. September 2014 Tanpa permisi. Tak pikir-pikir ternyata cukup lama juga ya. Blog von tercinta ini. Adalah Benar Sejak tanggal 12 Mei 2014 Saya mengajukan Ijin cuti Secara persönliche kepada para Mitglieder Nutzergruppen WhatsApp - Forex Winarafx untuk sedikit Lebih FOKUS sejenak dalam menekuni Usaha Atawa Bisnis sampingan Yang Sedang Saya Rintis di bidang Konstruksi. Hal ini Terus Terang membuat Saya terkadang merasa Kurang enak hati, karena sering terlambat merespon Pertanyaan-Pertanyaan Yang diajukan para Rekan Händler dan juga terpaksa Harus menolak Secara Halos permintaan Konsultasi dan Kursus Forex. Tidak, tidak. Saya tidak berniat untuk berpaling dari Forex Yang sudah menghidupi keluarga sagena sejak beberapa tahun lalu. Forex masih menjadi sumber pinghasilan utama sagena hingga kini. Yang berubah adalah Saya hanya punya Waktu sedikit untuk melayani konsultasi Forex, dikarenakan padatnya aktifitas Bisnis echte Yang Saya lakukan dibundling dengan Bisnis Online-Devisenhandel Yang masih Terus dilakukan saat Waktu luang. Trus, klo ada yang mau dan MiNaT untuk belajar atau Ikut kursus forex gimana Ya bisa-bisa aja, tapi Harus sabar menunggu, menyesuaikan dengan Jadwal aktifitas Bisnis Konstruksi Yang Saya lakukan. ATAU bisa belajar ke Tempat gelegen misalnya: Dewa Scalper (dewaskripsi) Yang di pandu oleh Meister PUPUNG WIDIYA Purnama Johnpaul77 Händler Sukses Indonesien Yang pernah masuk Top 3 di Myfxbook menggunakan Broker FUTURES GALERIA dan melayani Forex Copy di ASKAP sozialen Indrafxscalping (indocentralfx) sang Legenda Scalping Indonesien asal Purwokerto Jawa Tengah, dan lain-lain. Nih screenshootnya para Master dan Suhu Forex: Belajarlah dengan Yang sudah terlihat kesuksesannya, ngapain musti Umtopfen-Umtopfen berguru ama Saya, lha wong Saya ini cuma Ältere Newbie Forex kok, ini buktinya: Walaupun terlihat seperti Bumi dan langit, namun Anugerah ini wajib Saya syukuri . Alhamdulillah. Tetap Semangat. Salam Profit. Sebelumnya, Saya minta maaf karena Saya tidak terlalu Pandai Menulis. Saya hanya berusaha menangang apa yang saat ini ada dalam benak saya. Jadi terus saja, Blog Saida ini terlihat sekali kalau penulisannya amburadul. Maklum saja, karena saya termasuk orang yang anget-anget tai ayam alias schwermütig, hehe. Ok, langsung saja ya. Saya mengenal dunia FOREX TRADING ini Dari seorang teman Yang sudah cukup Lama malang Melintang di dunia ini, dan menurut Saya beliau adalah seorang Händler sejati, karena memang Devisenhandel inilah Yang dijadikan beliau sebagai sumber penghasilannya Yang utama, atau istilah kerennya Handel für das Leben. Bahkan toko bahan materiellen yang sudah dijalankannya selama bertahun-tahun sekarang dipercayakan kepada orang lain. Jadi, Jika ada yang mengatakan bahwa forex handeln bisa mematikan sektor riil, itu tidak sepenuhnya benar. Buktinya, Dari Devisenhandel ini, beliau mendapatkan penghasilan Yang Lebih besar dan sebagian digunakan untuk Pengembangan tokonya, sehingga bisa menyerap tenaga kerja Yang Lebih banyak lagi. Saya mulai mengenal bidang ini kira-kira dua tahun yang lalu. Setelah berbulan-bulan bergelut dengan demo konto, akhirnya saya memberanikan diri untuk membuka real account (micro). Awalnya hanya dengan Ablagerung sebesar US2, yang Waktu itu nilainya kira-kira sebesar Rp 16,000, - Terus Terang saja, Saya ini termasuk orang yang ngeyel, hehe. Karena sebenarnya Guru Saya sudah menasehati Saya untuk mempunyai Tahanan poin minimal sebesar 500 poin, dengan Alasan pergerakan Paar GBPUSD setiap harinya sekitar 150 sd 250 poin, atau bahkan Kadang Lebih (Sejak awal sampai Sekarang Saya memang hanya berkutat di Paar GBPUSD). Also, hanya dengan bermodal 200 poin saja, dalam sehari modal kita bisa habis. Setelah kena margin call alias kehabisan modal, akhirnya saya menuruti nasehat guru saya dengan memasukkan ablagerung sebesar US10. Di Mikrokonto. Dengan Ablagerung US10, kita mendapatkan 1000 poin karena dalam Mikrokonto transaksi kita dikonversi dalam cent (US1100). Dengan memasang Auftrag (buysell) dalam Mikrokonto dengan Volumen 0.1 Los, kita tetap mempunyai 1000 poin untuk menahan pergerakan Harga. Walaupun dengan 0.1 lot itu, setiap 1 poin hanya bernilai kurang lebih Rp 100, tapi yakinlah und ein tidak akan menyesal di kemudian hari. Karena itu artinya, setiap Gewinn 1 poin, kita mendapatkan Rp 100, tapi setiap Verlust 1 poin, kita juga hanya merugi sebesar Rp 100. So. Bagi und ein yang masih benar-benar pemula, memang sangat disarankan untuk memulainya di micro account. Dengan mendapatkan keuntungan Yang sepertinya tidak bernilai itu, anggap saja, kita belajar. Tapi kita mendapatkan bayaran. Dan jika ternyata kemampuan analisa kita masih Kurang, anggaplah itu sebagai biaya kita belajar.160 Yang Perlu diketahui, Ketika terkena Margin Call (modal habis karena merugi), Saya tidak Akan langsung menyuntikkan dana lagi, tapi Lebih memilih untuk Kembali ke Demo Konto dan mencatat setiap kesalahan-kesalahan yang saya lakukan untuk tidak melakukannya lagi di kemudian hari.160 Beberapa kali terkena Margin Call sudah saya. ..................................... Terus terang, selama ini saya tidak pernah memasang stoppen Verlust. Karena menurut guru saya, menentukan besarnya stoppen verlust itu tidak semudah yang kita bayangkan. Seringkali, setelah menyentuh stoppen Sie Verlust yang kita pasang, harga kemudian berbalik lagi. Jadi, lebih baik kita schneiden Verlust (schließen posisi dalam keadaan merugi) kalau memang analisa kita salah. Tapi permasalahannya, menentukan salah atau tidaknya analisa kita juga tidak semudah es, hehe. Kedengarannya rumit, tapi sebenarnya tidak serumit itu. Dengan memperhatikan pergerakan harga Dari hari ke hari, Lama-Lama kita Akan terbiasa.160 Bisa dibilang, Selama hampir dua tahun ini Saya berpacaran dengan komputer, hehe. Di kantor kebetulan ada koneksi internet, jadi saya manfaatkan untuk mengamati pergerakan harga. Begitu pulang kerja, tujuan pertama adalah menyalakan komputer. Tapi bukan berryi setiap Konfitüre setiap menit saya selalu stehen von di depan komputer. Seperti Yang undeinem baca di Profil Saya, Saya seorang alleinerziehende Mutter, dan Saya punya satu anak Laki-laki Yang masih duduk di TK, Yang tentunya membutuhkan perhatian Lebih. Tapi, dengan komputer yang selbst online, saya bisa memantau pergerakan harga kapanpun. Dan karena Selama ini Saya hanya berkutat di satu Paar (GBPUSD), dengan dibantu dua indikator favorit (Moving Average dan Bollinger Bands), maka Saya bisa mempelajari Lebih fokus.160 Beberapa bulan terakhir ini, sistem Handel Saya Lebih tertata. Dan alhamdulillah, hasil yang, saga, dapatkan, perbulannya, sudah, mencapai, setengah, dari, gaji, saya, perbulannya. Cukup lumayan bukan 160 Biaya operasional Yang Saya keluarkan TIAP bulan pun tidak terlalu banyak, karena masih numpang tinggal di rumah orang tua, maka Saya tidak Perlu bayar biaya Listrik, hehe. .............................................................. Yang Perlu diketahui, Makler Yang Saya gunakan ini (FXInd) memakai Plattform Handel METATRADER Yang Bandbreite nya tidak terlalu besar, bahkan bisa dibilang cukup Hemat. Sebagai gambaran, setiap hari Senin sd Jumat, Saya Online-di rumah Muley sekitar Marmelade 19.00 WIB (malam) sd Stau 10.30 WIB (pagi) nonstop (online di metatrader dan Yahoo Messenger). Walaupun ditinggal tidur, komputer memang tidak pernah saya matikan. Tapi itu bukan sesuatu Yang pantas ditiru, hehe. Hanya Pada hari Sabtu dan Minggu, Ketika Markt Libur, Waktu luang Saya manfaatkan untuk Surfen atau sekedar Spaß haben di Situs-Situs sosial semacam facebook. Dan Selama ini, belum pernah Saya diharuskan membayar koneksi Internet melebihi biaya berlangganan Saya (Rp 50 000), atau dengan kata gelegen, belum pernah sampai über dem Limit. Damit. Benar-benar cukup hämat biaya operasional. Untuk saat ini sampai beberapa bulan ke depan, sagena merasa masih nyaman menjalankan miccro konto saya. Saya memang tipe orang yang Lebih memilih berpikir realistis daripada berharap Yang muluk-muluk namun kenyataannya sangat Jauh Dari harapan.160 Ada banyak orang yang menurut Saya itu sama artinya dengan berjudi. Karena, memang dengan Konto standar kita bisa mendapatkan Prämie sebesar US25, langsung ditambahkan ke saldo kita hanya dengan syarat Ablagerung awal kita haruslah US100. Tapi dengan Ablagerung awal sebesar itu, di Konto standar kita hanya mendapatkan 100 poin karena di Konto standar semua transaksi dihitung dalam Dollar. Memang, itu berarti setiap OP (offene posisi) dengan sizevolume 0,1 lot, untuk setiap 1 poin-nya kita bisa mendapat keuntungan sebesar US1 (atau kira-kira Rp 10 000 dengan asumsi US1 Rp 10 000). Tapi, bukankah esu sama artinya dengan kita akan kehilangan US1 untuk setiap 1 poin Verlust. Apalagi, hanya dengan Ablagerung awal sebesar US100, ditambah Bonus US25, berarti kita hanya Akan mempunyai 125 poin untuk Menahan pergerakan harga, yang bahkan dalam satu hari bisa mencapai Lebih Dari 125 poin.160 Oh, ya. Ada satu lagi iming-iming prämie, bahwa kita akan mendapatkan sebesar US100 begitu Volumenhandel kita sudah mencapai 10 Los. Memang, das Hauptkonto standar, kita hanya perlu 10X bertrading dengan memasang Volumen 1 Los pada tiap Auftrag. Tapi untuk bisa pasang Auftrag dengan Volumen 1 Los, padahal saya menghendaki 500 sd 1000 poin untuk mem-back herauf satu posisi Auftrag, maka dana yang saya butuhkan haruslah sebesar US 5000 sd US1000. Bingung. Coba lihat perhitungan di bawah ini: Standart-Konto (US-Dollar): 0,1 Los --- 1 Poin 1 USD 1 Los --- 1 Poin 10 USD Yang Juga Perlu und Ketahui, Ketika Kita (Auszahlung) Sebelum insgesamt Handel Kita mencapai 10 Los, Großhandelsakan mendapatkan kedua Prämie tersebut. Bonus awal sebesar US25 akan ditarik kembali oleh makler, dan kita juga tidak akan mendapatkan tambahan bonus yang sebesar US100 tadi. Belum lagi kalau ternyata kenyataannya kemampuan analisa kita masih di bawah rata-rata, bisa-bisa undeinem kehilangan US100 (Hinterlegungs awal) hanya dalam satu hari, atau bahkan dalam hitungan menit, karena rata rata pergerakan Harian mencapai 150 sd 250 poin, atau bahkan dalam kondisi tertentu, walaupun sangat jarang sekali terjadi, dalam satu Marmelade bisa bergerak naik turun sebesar 100 poin (atau Lebih) 0,160 Intinya, Lebih baik sedia Payung sebelum hujan, daripada kita menyesal di kemudian Hari. Yakinlah, jika kita mempelajari bidang ini dengan sungguh-sungguh dan tidak tergesa-gesa, berapapun bisa unda dapatkan dari sini. Tinggal mengalikan saja. Contohya, sekarang ini rata-rata perhari saya mampu mendapatkan keuntungan sebesar 40 poin. Terkadang bisa mendapatkan 75 sd 100 poin, tapi di lain hari ada juga beberapa posisi yang saya schneiden Verlust (ditutup dengan kondisi merugi). Karena kenyataannya memang kita harus berbesar hati untuk menyadari dengan ikhlas bahwa dalam dunien perdagangan ada untung dan rugi. Keuntungan itu. Sagena dapatkan secara kontinyu, dengan rata-rata perharinya sebesar 40 poin tersebut. Untuk Konto Saya Yang terakhir ini, alhamdulillah Saya bisa melakukan Rückzug setiap bulan Yang besarnya cukup lumayan jika mengingat Pada awalnya Saya hanya berencana untuk menjadikan bidang ini sebagai pekerjaan sampingan.160 Dan seperti Yang Saya Katakan tadi undeinem bisa mendapatkan hasil berapapun Yang undeinem inginkan, Dengan catatan modalnya mencukupi. Tinggal dihitung saja, misalkan undeinem menginginkan mandapatkan hasil 5 juta sebulan, dengan asumsi perolehan keuntungan 25 poin sehari, maka perhitungannya sebagai berikut: 5 Rp 000 000 20 Rp 250 000 20 adalah Anzahl der Beiträge Handelstag dalam satu bulan (Handels Tag adalah hari di mana Markt buka, yaitu Senin sd Jumat, dan dalam 1 bulan ada 4 Minggu, maka Anzahl der Beiträge Handelstag untuk 1 bulan adalah kira-kira 4 x 5 20) Dengan rata rata 25 poin yang undeinem peroleh pro hari, untuk bisa Menjadi Rp 250 000 , Maka unda perlu menempatkan bestellen dengan volume 0.1 lot di account standar. Dengan 0.1 Los, setiap Gewinn 1 poin berarti kita mendapatkan US1. Maka 25 x US1 US25 (dengan asumsi US1 Rp 10 000, maka US 25 250 000). Sederhana bukan Namun tentu saja, kita membutuhkan kenyamanischen dalam bertrading. Oleh karena itulah, sangat tidak disarankan bagi und ein untuk langsung masuk ke konto standar jika memang kemampuan und ein masih di bawah rata-rata. Apalagi jika und ein masih-benar seorang pemula, jika pada awalnya masih sering mengalami margin call, maka dengan mikrokonto tidak akan terlalu banyak kerugian yang unda tanggung. 160Masuklah ke Konto standar hanya jika unda sudah benar-benar siap Menurut sagen, Mikrokonto cukup fleksibel karena di saat saya tidak terlalu yakin dengan analisa saya, saya bisa menempatkan bestellen dengan volume yang lebih kecil. Baru ketika sagena benar-benar yakin, maka saya akan menempatkan bestellen dengan volume yang lebih besar. Seperti yang telah sagena kemukakan di atas, dengan 0.1 lot, maka setiap 1 poin nya bernilai 1 cent. Dan dengan 1 Stück, untuk setiap 1 poin nya bernilai 10 cent. Jadi jika und ein menginginkan 1 poin nya bernilai US1, maka tinggal dikalikan 10 saja. Lebih gampangnya, coba lihat perhitungan berikut ini: Mikrokonto (Cent): 0,1 Los --- 1 Poin 1 Cent (0,01 Cent) 0,5 Los --- 1 Poin 5 Cent (0,05 USD) 1 Los --- 1 Poin 10 Cent (1 USD) 5 Los --- 1 Poin 50 Cent (0,5 USD) 10 Los --- 1 Poin 100 Cent (1 USD) 50 Los --- 1 Poin 500 Cent (5 USD) Cukup fleksibel bukan. Anda hanya tinggal memperbesar Volumenordnung, maka unda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Namön tentu saja dengan tetap hermus mempertimbangkan modal yang kita miliki. Okay, saga rasa sudah cukup panjang lebar sagena menceritakan pengalaman saya. Mudah-mudahan saja bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan bagi und ein yang baru mulai bergelut di bidang ini. Sampai jumpa di postingan berikutnya. Geschrieben von dEstya

No comments:

Post a Comment